Tuesday 4 May 2010

Mudah Memahami Hosting

HostingHosting? Ya, anda pernah mendengar istilah hosting, kan? Atau anda sering mendengar tapi masih bingung? Hosting sendiri sebenarnya adalah jasa layanan internet yang menyediakan sumber daya server-server untuk disewakan kepada pemilik website agar bisa online. Jadi setiap website yang ingin bisa online, harus menyewa hosting untuk websitenya.

Bagaimana? Masih bingung? Begini, saya jelaskan lagi. Bayangkan, website anda adalah sebuah toko. Sedangkan nama toko anda adalah domainnya. Suatu saat anda ingin berjualan pada suatu pasar yang banyak terdapat pertokoan di sana. Namun anda tidak memiliki stand/tempat untuk toko anda, padahal anda sudah cukup siap berjualan. Barang yang akan dijual sudah tersedia, pegawai juga sudah ada, nama toko juga sudah siap, ternyata hanya stand toko saja yang belum ada. So, Apa yang akan anda lakukan? Ya, anda harus menghubungi pengelola pasar tersebut untuk menyewa salah satu stand/tempat untuk toka anda.

Lah kenapa harus membahas pasar? Tidak, anda tidak salah membaca. Justru cerita pasar itulah yang ingin saya jelaskan kepada anda. Ketika anda memahami cerita pasar tadi, maka anda sudah cukup memahami apa itu hosting. Bayangkan website anda butuh tempat untuk bisa berjualan di pasar online, maka apa yang harus anda lakukan? Anda harus menghubungi pengelola/perusahaan hosting sebagai pengelola media online. Ketika anda sudah mendapatkan sewa hositng ini, maka anda siap meng-online-kan website anda. Mudah kan?

Bagaimana, sudah mulai terbuka pikiran anda? Paham?

Sekarang, apakah ada yang bertanya lagi seputar hosting? Okey, bagaimana anda bisa mendapatkan hosting ini? Jawabnya adalah sangat mudah. Banyak sekali perusahaan-perusahaan yang menyediakan jasa hosting ini. Karena benyaknya pilihan hosting di sunia online ini, maka saya akan memberikan tips untuk anda, bagaimana dan apa yang harus anda pertimbangkan ketika memilih jasa hosting yang baik.

Namun Karena disini konteks kita adalah untuk berbisnis hosting, maka sangat saya sarankan untuk menyewa hosting Hostgator.com, Anda bisa KLIK DI HOSTING HOSTGATOR.

Kenapa Saya Sarankan di Hostgator, Ingat untuk prospek ke depannya sangat bagus. Pertama, Anda akan mendapatkan hosting unlimited alias tak terbatas. Artinya setiap anda membuat website baru untuk bisnis anda, anda tidak perlu membeli hosting ulang. Kedua, setiap anda mempromosikan ke orang lain, minimal anda akan mendapatkan komisi $50/orang. untuk kalo cuma sedikit orang dalam satu bulan yang bisa anda ajak, tapi kalo anda bisa mengajak lebih dari 21 orang perbulannya, maka komisi anda akan dihitung $125/orang.

Okey, ingin belajar lebih jauh Apa itu Hosting dan apa itu bisnis hosting? Atau anda berkecil hati karena anda seorang yang sangat pemula?? Jangan Kuatir, Sudah saya sediakan ebook khususnya. Silakan anda download gratis EBOOK PANDUANNYA DI SINI

Jika anda ingin langsung praktekkan bisnisnya, silakan KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment