Tuesday 4 May 2010

Komisi Dari Hostgator

ambar di atas saya ambil dari HOSTGATOR.COM, dimana perusahaan ini telah membayar total sejumlah $400.000 per bulan kepada para pebisnis yang bergabung dengan program affiliasinya. Memang ada beberapa program bisnis yang ditawarkan oleh hostgator, namun salah satu program bisnis yang cukup berpotensi dengan modal yang sangat-sangat tidak besar namun sangat berpeluang besar adalah program afiliasi yang diberikan.

Okey, Bagaimana Hostgator memberikan Komisi-komisinya?

Jumlah Komisi Yang akan dibayarkan HostgatorDi setiap keberhasilan kita mengajak orang untuk membeli hosting dihosting di hostgator dan bergabung di program affiliasinya, maka oleh hostgator akan diberikan komisi bervariasi antara $50 hingga $125 per orang. Waw, gedhe banget kan. Jumlah komisi yang akan kita dapat tentunya tergantung banyaknya kita mengajak orang untuk membeli hosting di hostgator.

Nah sesuai gambar tersebut, apabila dalam satu bulan anda bisa mempromosikan hosting ke 1-5 orang, maka anda akan diberi komisi $50 per orang. Jika anda bisa mempromosikan hosting ke 6-10 orang, maka anda akan diberi komisi $75 per orang. hosting ke 11-20 orang, maka anda akan diberi komisi $100 per orang. Namun yang paling mengesankan, jika anda bisa mempromosikan hosting di atas 21 orang, maka anda akan diberi komisi $125 per orang. Aduh tidak bisa membayangkan. Ingat ini dollar US lho, bukan rupiah. 1 rupiah kitaa taksir saja 10.000 perak, $125 sama dengan per orang bakalan dapatkan 1.250.000. Jadi dengan minimal anda bisa menjual hosting ke 21 orang, maka anda akan mendapat 21 x $125 = $2.625 atau setara dengan Rp 26.250.000,- Anda tinggal mengalikannya dengan berapa puluh orang yang bisa anda promosikan.

Bukti Pembayaran Komisi Dari HostgatorGambar di atas merupakan bukti pembayaran dari hostgator. Untuk pembayaran komisi akan langsung dikirim ke rekening paypal kita tiap bulannya. Intinya di sini adalah kita cukup mempromosikan hostgator menggunakan link yang telah diberikan oelh hostgator setelah kita menjadi member dari hostgator dengan membeli hosting di HOSTGATOR.COM.

Ingin Langsung Mempraktekkan Bisnis ini, SILAKAN KLIK DI SINI

Atau Ingin Download EBOOK PANDUANNYA Terlebih Dahulu, Silakan KLIK DOWNLOAD EBOOK

Atau Bahkan Ingin Daftar Langsung Ke Hostgator, Silakan KLIK HOSTGATOR

No comments:

Post a Comment