Tuesday 4 May 2010

Bisnis Hosting Yang Bisa Anda Lakukan Gratis

Sebelum melangkah lebih jauh ke bisnis hosting, saya akan menjelaskan sedikit mengenai apa itu hosting. Hosting merupakan tempat menyimpan file-file kita secara online. Atau anda bisa menganalogikannya dengan Hardisk pada computer, namun hosting ini bisa seperti hardisk yang online. Semua website akan tersimpan di dalam hosting, sehingga mutlak hukumnya suatu media online membutuhkan hosting. Tentunya hal ini akan membuat kebutuhan akan hosting kian lama pasti akan mengingkat, apalagi jika ingin memiliki website sendiri dipastikan akan membutuhkan hosting.

Selama ini kebutuhan hosting bisa kita peroleh dengan membeli dari perusahaan-perusahaan hosting baik lokal atau internasional. Biasanya disewakan dalam bentuk kontrak sesuai waktu yang disepakati. Nah, ditengah-tengah kebutuhan akan hosting yang terus meningkat ini, apakah bukan peluang bisnis yang bagus? Bener kan?

Jika anda ingin belajar lebih jauh apa itu hosting, Silakan KLIK DI SINI

Oke, sekarang kita mulai ke bisnis hostingnya ya
Nah, ada pertanyaan darimana saya bisa memulai bisnis hosting?
Sebenarnya ada beberapa macam peluang bisnis di bidang per-hosting-an ini.

Pertama, dengan memiliki server atau datacenter. Kalau ini modalnya sangat besar. Anda harus punya komputer server lengkap dengan backup sumberdayanya dan koneksi dan pelayanan maksimala selama 24 jam.

Kedua, anda bisa menjadi reseller hosting. Modalnya lebih sedikit dari pemilik server. Anda cukup beli hostng ukuran besar kemudian dibagi-bagi menjadi beberapa account ke pelanggan anda. Seperti jual eceran lah,tTapi ini modalnya juga besar.

Ketiga, join di affilate hosting. Yang ini modalnya jaul lebih kecil. Maximal modalnya cma 100 perak, atau Bahkan bisa GRATIS.

Di sini akan lebih banyak dibicarakan bisnis hosting cara terakhir ini, ingin lebih jelas anda bisa download di sini http://ambil.info/downloadsaja

Atau Ingin Langsung Praktek?? KLIK DI SINI

No comments:

Post a Comment